Lagi Hits Banget Nih! 5 Inspirasi Model Gaya Rambut Kekinian untuk Para Cewek

Baca Juga

MATAINDONESIA, JAKARTA – Sejak awal hingga memasuki pertengahan tahun 2019 ini, terjadi banyak perkembangan tren gaya hidup. Mulai dari tren konsumsi makanan tertentu, fashion, make up hingga gaya rambut gaes.

Nah, bicara soal tren gaya rambut, ada sejumlah model rambut kekinian yang belakangan sedang sangat digandrungi. Model gaya rambut ini tak hanya diaplikasikan oleh para selebriti dunia, tapi juga sangat hits di kalangan generasi milenial. Model rambut apa saja? Yuk kepoin langsung!

Choppy

Potongan choppy pada rambut pendek sedang banyak disukai cewek-cewek yang hobi berpenampilan simple. Gaya rambut seperti ini bikin tampilan wajah terlihat lebih tegas dan seksi lho. Bahkan selebriti sekelas Kate Hudson pun memilih gaya rambut ini.

Bobs

Rambut Bobs seperti penyanyi Dua Lipa juga sedang digemari cewek-cewek. Potongan rambut tersebut banyak menginspirasi para perempuan untuk menirunya.

Poni depan

gaya rambut dengan poni depan juga masih menjadi pilihan banyak perempuan. Tak cuma bikin imut, potongan rambut ini juga bikin wajah terlihat fresh.

Wavy

Nah, kalau gaya rambut satu ini banyak diaplikasikan oleh para seleb cantik Korea. Potongan rambut panjang bertekstur wavy pun kini banyak ditiru oleh cewek-cewek. Bikin wajah terlihat fresh!

Middle Part

Gaya rambut ini juga banyak dipakai seleb Korea dan kini sedang sangat digemari kalangan milenial. Potongan rambut panjang tanpa poni depan ini bikin wajah terlihat dewasa.

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini