Lagi! Doddy Sudrajat Ingin Rebut Hak Asuh Gala Sky, Netizen: Mulai Deh

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aksi Doddy Sudrajat kembali memancing emosi warganet. Usai menggelar tahlilan 40 hari mendiang putrinya, Vanessa Angel, Doddy mendadak ingin kembali merebut hal asuh sang cucu, Gala Sky,

Hal itu terlihat dari unggahan akun Instagram, @insta.nyinyir. Nampak nama Doddy kembali muncul di pengadilan untuk meminta hak asuh Gala.

Dari postingan itu, terlihat nama Doddy tercantum sebagai pemohon untuk menjadi wali resmi dari Gala. Permohonan itu diajaukan lada 10 Desember 2021.

Hal ini sontak membuat geram netizen. Pasalnya, pengadilan telah memutuskan bahwa ayahanda mendiang Bibi Ardiansyah, H. Faisal yang menjadi wali resmi dari Gala.

Sebelumnya, peristiwa ini sudah pernah terjadi beberapa waktu lalu. Doddy dan Faisal seolah berebut ingin menjadi wali dan mengasuh cucu mereka.

Namun, Doddy mengatakan dirinya mundur dan bersedia menerima H. Faisal sebagai wali resmi Gala. Sayangnya, kini Doddy seolah tak terima dan kembali mengajukan perwalian itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini