Lagi Digarap, Game ‘Ghost of Tsushima’ akan Dibuatkan Film dengan Bahasa Jepang dan Diperankan oleh Orang Jepang Asli

Baca Juga

MATA INDONESIA, TOKYO – Kini sudah mulai banyak film-film yang dibuat dari adaptasi game. Setelah ‘Uncharted‘, kini game dari PlayStation lainnya yang akan digarap jadi film adalah ‘Ghost of Tsushima’.

Mengutip dari Collider, sutradara untuk film tersebut, Chad Stahelski, mengatakan alasannya dia ingin membuat film ini. Ia ingin membuktikan kebenaran dari kata-kata sutradara film ‘Parasite’ Bong Joon Ho.

Sebelumnya, sutradara Bong mengatakan bahwa mengatasi penghalang subtitle setinggi satu inci, kalian akan diperkenalkan dengan begitu banyak film yang lebih menakjubkan. Maka dari itu, Chad ingin mengadaptasi film dari game PlayStation ‘Ghost of Tsushima’ dalam bahasa Jepang.

Game ‘Ghost of Tsushima’ karya Akira Kurosawa dirilis untuk PlayStation 4 pada 2020 lalu. Sejak perilisannya, itu menjadi salah satu judul game yang paling diakui dan paling cepat terjual.

Hanya memerlukan dua tahun, game ini telah terjual lebih dari sembilan juta kopi. Gamenya dihadirkan dengan percakapan bahasa Jepang (dengan subtitle bahasa Inggris).

“Ini adalah karya periode fantasi. Ini dilakukan dengan hormat pada Akira Kurosawa, yang mungkin berada di lima besar pengaruh terbesar dalam hidupku sejauh film berjalan. Kesempatan untuk mendorong teknologi dan orang-orang ke dalam sebuah cerita yang tak lekang oleh waktu. Ini adalah kisah mitologis khas kalian tentang kebaikan versus kejahatan, menemukan seorang pria, menyaksikannya mengubah dunia, atau sebaliknya,” kata Chad.

Dia juga mengatakan akan membuat film adaptasinya itu dibuat dalam bahasa Jepang dan diperankan oleh bintang Jepang asli.

Sementara itu, pihak Sony masih belum mengungkapkan detail lebih lanjut dari adaptasi film adaptasi ‘Ghost of Tsushima’. Info lebih lanjut akan diinformasikan secara bertahap oleh tim produksi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini