Lagi di LA, aespa Hang Out Bareng Paris Hilton

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – aespa dikabarkan sudah berada di Los Angeles untuk menggelar pertunjukan pertama mereka di Los Angeles. Tampaknya mereka bersenang-senang dengan selebriti lokal, bahkan membagikan foto mereka bersama Paris Hilton lho!

Melansir dari Soompi, aespa membagikan foto mereka bersama Paris Hilton usai mereka jadi bintang tamu di ‘Jimmy Kimmel Live!’. Mereka pun tampil perdana di TV AS dengan membawakan single bahasa Inggris baru mereka, ‘Life’s Too Short’.

Mereka menambahkan caption dalam postingannya dengan slogan Paris Hilton yang terkenal. Tulisan itu adalah ‘That’s HOT.’

Dalam waktu dekat, girl group Korea Selatan ini telah melakukan showcase pertamanya di LA dengan tajuk ‘SYNK in LA’.

Sementara itu, aespa juga dijadwalkan akan hadir ke Forum Politik Tingkat Tinggi PBB 2022 di New York pada 5 Juli 2022. Mereka akan berpidato di sana dan akan menampilkan lagu populernya ‘Next Level’ di acara tersebut.

Selain itu juga mereka akan hadir ke acara ‘Good Morning’ pada 8 Juli 2022. Ini menjadikan mereka artis K-Pop kedua yang tampil di acara tersebut setelah BTS.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini