Lagi dan Lagi, Britney Spears Posting Foto Telanjang

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Britney Spears kembali memposting foto-foto dirinya tanpa busana alias telanjang saat sedang liburan dengan tunangannya, Sam Asghari.

Hati Britney sedang dalam suasana gembira setelah ayahnya, Jamie, diskors sebagai konservator. Untuk merayakannya, dia pergi berlibur dengan tunangannya, Sam.

Dalam postingannya di Instagram pada Kamis 30 September 2021, Britney membagikan video liburannya dengan Sam di pantai. Tak hanya itu, pelantun ‘Oops I Did It Again’ itu memposting foto telanjang.

Dalam video itu tampak Britney dan Sam naik speedboat di laut dan ada penampakan kolam renang infinity. Kemudian, Britney, yang hanya memakai bikin, tampak berenang di tepi laut.

Selain video, Britney juga membagikan beberapa foto dirinya tanpa busana di pinggir bak mandi. Penyanyi berusia 27 tahun itu sudah mengedit fotonya dengan meletakkan emoji bunga di area pribadinya.

Foto lainnya menunjukkan Britney tampil hanya memakai bikini dan menutup payudaranya dengan tangan.

“Bermain di Samudra Pasicik tidak akan melukai siapa pun,” tulis Britney dalam captionnya.

Ini bukan kali pertama Britney posting foto telanjang. Beberapa waktu lalu, dalam beberapa kali postingan, mantan kekasih Justin Timberlake membagikan foto telanjangnya tanpa caption.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Aliansi Perjuangan Rakyat Gelar Aksi Demo Peringati Hari Buruh di Kota Kupang

Minews.id, Kupang - Dalam rangka memperingati hari buruh internasional yang jatuh pada 1 Mei 2024, Aliansi Perjuangan Rakyat (Aparat)...
- Advertisement -

Baca berita yang ini