Lady Gaga Kembali Dapatkan Nominasi ‘Aktris Terbaik’ di BAFTA Awards 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) Awards merupakan acara penghargaan tertua di Inggris dan belum lama ini mereka merilis daftar nominasinya untuk tahun ini. Kali ini, nama Lady Gaga kembali dapatkan nominasi ‘Aktris Terbaik’ di BAFTA 2022.

Hal ini terungkap melalui postingan foto yang disertai caption Lady Gaga. Ia mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya karena namanya dan film yang dibintanginya masuk dalam daftar nominasi BAFTA tahun ini.

“Aku tidak percaya, aku dinominasikan untuk @bafta bersama aktor LUAR BIASA. Aku juga sangat senang tim tata rias dan hairstylistku @fredericaspiras dan @sarahtannomakeup dinominasikan. Serta FILM untuk Film Inggris Luar Biasa,” tulis Gaga dalam keterangan fotonya.

Gaga merasa ini merupakan mimpi tak terduga yang menjadi kenyataan. Ia tak lupa menyampaikan terima kasihnya pada semua orang seluruh dunia.

Lady Gaga masuk nominasi ‘Aktris Terbaik’ atas perannya sebagai Patrizia Reggiani dalam film ‘House of Gucci’. Sebelumnya, ia juga sempat mendapatkan nominasi yang sama pada 2018 untuk perannya sebagai Ally Maine dalam film ‘A Star is Born’.

Sementara itu, BAFTA Awards akan berlangsung pada 22 Maret 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Soal Wacana Hak Angket Bongkar Dugaan Kecurangan Pemilu 2024, Pakar Politik: Itu Tantangan Besar!

Mata Indonesia, Sleman - Usulan terkini untuk DPR mempertimbangkan hak angket guna menyelidiki potensi kecurangan dalam Pemilu 2024 semakin mendapatkan dukungan. Arya Budi, Pakar Politik dari Universitas Gadjah Mada (UGM), menyatakan bahwa rencana tersebut memiliki kemungkinan untuk direalisasikan dalam teori.
- Advertisement -

Baca berita yang ini