Ladies! Ini Tips Kulit Cantik ala Irina Shayk

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setiap wanita pasti ingin memiliki kulit yang segar, cerah, cantik dan terawat. Eks kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, berbagi tips.

Irina adalah super model asal Rusia yang sangat memperhatikan kecantikan tubuh dan kulit. Di usia 35 tahun, kulitnya terawat dan sangat bagus untuk ukuran orang Rusia yang biasanya kulitnya sensitif karena tinggal di negara dingin.

“Saya suka make-up, tapi saya pikir Anda harus menggunakan make-up, bukan make-up yang menggunakan Anda,” ujar Irina, dikutip dari Just Jared, Jumat 12 Maret 2021.

Irina menunjukkan caranya dalam make-up. Dia memulai dengan mempersiapkan kulitnya dengan Shani Darden Weightless Oil-Free Moisturizer sebelum memakai Mimi Luzon Eye Awake cream di bagian bawah mata.

Sebelum mulai rutinitas sehari-hari, Irina selalu minum segelas air putih dengan lemon. Kemudian, dia menggunakan perawatan Mimi Luzon’s emas 24 karat murni. “Saya orang Rusia, saya suka emas,” katanya.

“Saya tumbuh di negara yang cuacanya sangat dingin. Ketika bangun pagi atau hendak bepergian dan merasa sedikit bengkak di bagian kantong mata, saya pergi ke lemari es dan mengambi es batu, meletakkannya di sekitar area mata, dagu, dan sekitar wajah,” ungkapnya.

“Beberapa wanita suka merias wajah dengan kuas. Menurut saya lebih mudah dengan menggunakan jari ketimbang kuas, karena Anda bisa lebih mengontrolnya,” ungkapnya.

Irina pernah cukup lama menjalin kasih dengan Ronaldo. Keduanya menjalin hubungan di 2010. Sayang, Ronaldo dan Irina putus di 2014. Setelah itu, Ronaldo menggandeng Georgina Rodriguez, sementara wanita 35 tahun itu pacaran dengan aktor Hollywood, Bradley Cooper.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini