Kumpulan Ucapan Natal dan Tahun Baru 2020, Bisa Kirim ke Orang Terkasih atau Jadi Caption Medsos

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hari Ibu telah berlalu. Masih ada dua hari spesial lainnya yang jatuh di bulan Desember, yaitu Hari Natal dan momen pergantian tahun ke tahun yang baru.

Dengan tanggal yang berdekatan, biasanya momen Natal disandingkan dengan momen pergantian tahun. Tak hanya itu, hal tersebut juga membuat sebagian oorang menanti-nanti waktu libur panjang.

Hanya dalam waktu dua hari lagi untuk Hari Natal, dan beberapa hari lagi menjelang tahun baru, Mata Indonesia merangkum beberapa ucapan Natal dan Tahun Baru 2020 yang bisa kamu kirim ke keluarga ataupun kerabat. Yuk, simak!

– Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga, serta sesama. Selamat Natal.

– Semoga damai dan kebahagiaan Natal terus bersama kita di tahun yang baru ini. Selamat Natal!

– Semoga di penghujung tahun ini, kita semua berbahagia dan diberkati. Selamat Hari Natal!

– Desiran hujan turun menyapa, kedamaian telah datang, puji kepada Sang Kristus atas limpahan kasihnya untuk kita semua. Selamat Natal dan Tahun Baru 2020!

– Natal merupakan saatnya berbagi hati dengan cinta dan kasih sayang. Natal merupakan saat untuk memberi dan menerima berkat. Saatnya bagi kita berbahagia karena penyelamat kita sudah lahir. Selamat Natal dan Tahun Baru 2020!

– Semoga dunia ini selalu dipenuhi dengan kehangatan dan cinta Natal. Selamat Natal, Tuhan memberkati kita semua.

– Selamat Natal! Damai Kristus melingkupi kita semua dan memberikan damai di tengah-tengah kita semua.

– Selamat Natal! Semoga di Hari Natal ini kita semua diberi kesempatan untuk berdoa untuk peduli, dan untuk menebar cinta dan kasih bagi semua.

– Mari bersama menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.

– Iman membuat semua hal menjadi mungkin. Harapan membuat semua hal bekerja. Cinta membuat semua hal menjadi indah. Semoga Anda memiliki ketiganya untuk Natal ini. Selamat Natal!

– Bahagia di hari, saat dengar lonceng berdentang tanda Hari Natal telah tiba. Gloria in exelcis Deo! Damai di bumi, damai di hati. Merry Merry Christmas!

– Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Hari Natal dan tahun baru 2020. Semoga Anda sehat dan sejahtera di tahun yang baru ini.

– Kehidupan penuh dengan lika-liku. Dengan iman dan harapan, tidak ada yang tidak mungkin. Tetap percaya, berbuat baiklah, dan bersinarlah. Selamat Natal dan Tahun Baru 2020!

– Hidup adalah seni dalam menggambar dan tanpa penghapus. Jadikanlah masa lalu kita sebagai kenangan yang tak boleh dilupakan dan juga sebagai pembelajaran. Selamat Tahun Baru 2020!

– Hidup adalah kesempatan yang harus diambil, jalan yang harus dilalui, dan teka-teki yang harus dipecahkan. Selamat memulai tantangan baru di tahun 2020!

– Hari, bulan, dan tahun berganti. Tahun baru dan tentunya selalu disertai harapan yang baru dengan semangat yang baru. Selamat Tahun Baru 2020!

– Hari ini merupakan hadiah atas usaha yang sudah kita lakukan kemarin. Smeoga di tahun baru ini apa yang telah kita usahakan semakin tinggi dan makin banyak pula kebaikan yang kita terima. Selamat Tahun Baru 2020!

(Dinda)

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini