Kuatkan Hati, Asmara Beberapa Zodiak di Tahun 2020 Sedang Tidak Beruntung

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selain urusan keberuntungan, karir, dan kesehatan yang menjadi fokus untuk tahun depan, ternyata urusan cinta juga harus diperhatikan untuk beberapa zodiak di tahun 2020.

Kalian yang sudah punya pasangan ataupun belum bisa iseng-iseng baca ramalan zodiak 2020. Sebab, untuk beberapa zodiak tahun depan akan menjadi tahun yang berat.

Penasaran? Berikut ulasannya:

1. Aries

Mungkin beberapa tahun ini Aries telah mengalami hubungan yang sulit. Tapi tenang saja di tahun 2020 nanti, ada energi baik yang membantu kalian untuk menjalin hubungan yang memuaskan. Kemungkinan, Aries akan jatuh cinta dan menjalin hubungan yang erat meski baru berkenalan sekalipun.

Sedangkan untuk Aries yang sudah memiliki pasangan, perasaan kalian kepada pasangan akan terus meningkat. Selain itu, buat kalian Aries jomblo tahun depan kalian aka nada yang menikah atau menjalani hubungan baru.

2. Taurus

Untuk masalah asmara Taurus juga akan mengalami perkembangan tidak hanya sekedar obrolan kecil tetapi menjadi interaksi yang lebih intens. Taurus juga akan mendapatkan kepercayaan diri dan dukungan dalam hubungan asmara.

Untuk para Taurus yang belum memiliki pasangan, diprediksikan akan tahun depan akan beruntung dan mendapatkan pasangan. Dan yang sudah memiliki pasangan, tahun 2020 menjadi peluang untuk membawa hubungan kalian kea rah yang serius atau menikah.

3. Gemini

Peluang yang dimiliki Gemini untuk tahun depan dalam percintaan cukup baik, yakni berpeluan untuk memulai hubungan jangka panjang yang baru dengan penuh percaya diri dan rasa syukur.

Sementara, para Gemini yang sudah memiliki pasangan kemungkinan tahun depan kalian akan dilamar. Kemungkinan untuk Gemini single kalian akan menemukan soulmate dengan zodiak Aries, Aquarius, atau Leo. Dan Gemini disarankan untuk tidak menjalin hubungan dengan Pisces atau Virgo di tahun 2020 nanti.

4. Cancer

Buat kalian yang berzodiak Cancer, awal tahun akan mengalami pergolakan mendadak dalam hubungan asmara tetapi tenang itu hanya sebentar. Untuk para Cancer yang sudah berpacaran dalam waktu lama, kemungkinan kalian akan memasuki pembahasan pernikahan.

Dan buat para jomblo diprediksikan akan menemukan soulmate dari Taurus atau sesame Cancer, tetapi untuk hati-hati dalam menjalin hubungan dengan Aries sebab itu akan sulit.

5. Leo

Sangat disayangkan tahun 2020 bukan tahun yang mudah untuk Leo. Meski begitu, Leo akan kembali ke alur yang benar dan mengalami peningkatan dengan pasangan. Leo juga berpeluang untuk bertemu seseorang yang baru dan menjalin hubungan baru. Buat para single Leo akan memilih pasangan lewat kata hati dan untuk para pria Leo akan lebih ambisius mencari pasangan.

6. Virgo

Tahun 2020 menjadi tahun yang hebat untuk para Virgo. Kehidupan keluarga akan harmonis dan penuh kebahagian sepanjang tahun. Untuk Virgo yang single akan berpeluang besar untuk bertemu dengan seseorang yang sesuai dengan kriteriamu. Mungkin tahun 2020 menjadi tahun keberuntungan dalam hubungan, dengan mejalani hubungan dengan teman dan pasangan hingga menikah.

7. Libra

Pada bulan Maret 2020, Libra akan mengalami kekecewaan pada hubungan asmaranya. Libra juga harus memperkuat hubungan asmaranya, selain itu ada juga yang akan menemukan seseorang yang telah lama dinantikan dan dimimpikannya. Kalian dikejutkan dengan cinta lama bersemi kembali dan memulai hubungan dengan lebih dewasa. Namun, ada beberapa Libra yang mempertimbangkan kembali hubungan asmaranya.

8. Scorpio

Tahun 2020, Scorpio akan mendapatkan banyak kekuatan dan kegigihan. Untuk Scorpio single akan bertemu seseorang untuk menjalin hubungan asmara yang solid. Buat kalian yang sudah memiliki gebetan, tahun 2020 adalah waktu yang tepat bagi kalian untuk mengambil tindakan.

9. Sagitarius

Sagitarius tahun depan akan mendapatkan banyak manfaat dari hubungan asmaranya. Mereka menjalin hubungan asmara yang akan sesuai dengan Sagitarius inginkan. Bahkan, yang hilang di tahun-tahun lalu akan terganti meski tidak dengan orang yang sama.

10. Capricorn

Di tahun depan Capricorn perlu berusaha keras untuk menyeimbangankan soal asmara dengan pekerjaan, keluarga, dan rumah. Banyak spontanitas dan kesenangan yang akan muncul dalam hubungan asmara kalian. Hal tersebut membuat kalian mengevaluasi tentang prioritas hubungan. Dan untuk Capricorn single akan ada kesempatan memulai hubungan cinta yang baru.

11. Aquarius

Pada 2020 mendatang, prediktabilitas, stabilitas, keterjagaan, dan kepuasan cinta atau hubungan asmara bukan hal yang bisa dilakukan dengan baik oleh Aquarius pada 2020 mendatang. Kemungkinan Aquarius akan mengalami kehilangan atau kerugian dalam beberapa aspek tersebut, bahkan dalam pertemanan.

Hal tersebut akan membuat Aquarius menyadari dirinya tidak memahami orang lain dan sebaliknya. Hal tersebut disebabkan karna sikapnya yang moody, cemberut, dan sering marah-marah. Mungkin lewat teman-teman Aquarius akan bertemu seseorang yang menarik dan disarankan untuk berkomunikasi dengan sangat hati-hati.

12. Pieces

Sangat disayangkan di tahun 2020 hubungan asmara tidak menjadi prioritas utama Pisces. Kemungkinan Pieces akan melepas dan belajar menghindari hubungan yang sia-sia. Ia akan bersedia melepas sesuatu yang tidak memberinya kepuasan atau bersifat merusak.

Dan, untuk Pieces yang sudah menikah akan makin langgeng, sedangankan Pieces yang sudah memiliki pasangan ada kemungkinan untuk menikah dan berkeluarga.

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini