Kronologi Kim Seon Ho Terseret Isu yang Paksa Mantan Kekasih Aborsi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari negeri ginseng, pasalnya terdapat sebuah pengakuan dari seorang wanita berinisial A yang mengaku sebagai mantan kekasih aktor muda berinisial K yang sedang naik daun saat ini. Ujung-ujungnya, netizen menduga inisial K yang disebutkan itu ialah Kim Seon Ho, dan nyatanya memang benar.

Awalnya, A mengungkapkan bahwa dirinya dipaksa untuk melakukan aborsi pada tahun 2020 dan juga dirinya bersaksi sikap aktor K di depan dan belakang kamera sangatlah jauh berbeda.

A mengaku hubungannya dengan aktor tersebut telah putus sejak empat bulan lalu. Pengakuan tersebut ia tulis dalam sebuah laman komunitas online dan mengundang banyak tanggapan sejak Minggu, 17 Oktober 2021.

Dokter menjelaskan bahwa kondisi tubuh A sangat lemah untuk menggugurkan kandungan dan akan ada kemungkinan untuk sulit mengandung lagi. Ia menjelaskan kondisinya kepada mantan kekasihnya itu.

Namun aktor K mengungkapkan jika A tidak menggugurkannya, K harus membayar uang pinalti kontrak senilai 900 juta won atau setara dengan 10 miliar rupiah.

“Jika kamu melahirkan sekarang, saya harus membayar ganti rugi 900 juta KRW tetapi saya tidak punya uang sekarang. Bagaimana jika kamu membahayakan orang tua saya juga?” tulis A.

Timbul alasan lainnya, jika kandungan A tidak segera digugurkan maka kemungkinan besar karier K akan hancur.

Reporter : Nabila Kuntum Khaira Umma

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini