Konser di Palembang, Ini Daftar Riders Michael Learns To Rock

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Michael Learns To Rock (MLTR) akan menggelar konser di Palembang pada 4 November 2022. Berikut ini beberapa riders (permintaan) dari band asal Denmark tersebut.

Jelang konser, sejumlah persiapan dilakukan pihak penyelenggara, termasuk riders atau daftar permintaan sebuah band atau musisi sebagai syarat untuk manggung. Untuk MLTR, ternyata riders mereka tidak ribet.

Jascha Richter dan kawan-kawan meminta riders terkait dekorasi estetik di green room yang digunakan untuk bersiap sebelum dan setelah manggung.

“Mereka (MLTR) ternyata melankolis, mereka minta ruangan green room didekor estetik anggun seperti dekorasi acara pernikahan. selain itu mereka juga meminta ruangan itu terdapat essence aroma terapi,” ujar CEO Ada Ruang, Oktpberi Surbakti.

Untuk riders lainya, dari sisi panggung, lighting dan hospitality, pihak penyelenggara mengatakan bahwa tidak mengalami kesulitan dan cenderung bisa dipenuhi.

“Nggak ribet sih sebenarnya, semua ada, intinya kita enggak ingin mengecewakan, terlebih kita membawa nama besar Indonesia, kita akan berikan yang terbaik. Mereka selow selow aja, ya untuk makanan sih standar western aja,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini