Konsep Foto Dipuji ARMY, SUGA Bikin Khawatir karena Gak Bisa Ikut Comback BTS

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Big Hit Entertainment merilis foto konsep SUGA untuk album comeback BTS (Bangtan Boys) “BE” pada 7 November tengah malam KST. Suga terlihat sangat menawan dengan konsep berwarna biru.

Di halaman resmi Big Hit Entertainment, Suga menjelaskan ada arti besar di balik warna biru dalam konsep yang ia pilih itu. Ia ingin menunjukkan berbagai corak warna biru dengan menggunakan berbagai warna biru muda dan tua untuk mengekspresikan laut.

Cermin di bawah kakinya juga menarik perhatian banyak orang. Suga menyatakan bahwa cermin adalah barang khusus yang dapat mencerminkan seseorang dan juga menyatakan bahwa orang tersebut ada dalam ruang dan waktu itu ketika mereka melihat dirinya di cermin.

Suga menjelaskan, “Album baru ‘BE’ (Delux Edition) akan dapat mencerminkan diri kami yang sebenarnya seperti cermin sehingga para member benar-benar menonjol karena kami semua berpartisipasi dalam produksi.”

Netizen khususnya menyukai dan memuji habis-habisan konsep dan visualnya dalam foto teaser. “Biru dan Yoongi cocok sekali. Aku suka konsep ini,” komentar netizen.

Namun sayang, Suga kemungkinan tidak dapat berpartisipasi dalam kegiatan promosi untuk “BE”. Di hari yang sama, Big Hit Entertainment berbagi bahwa baru-baru ini Suga menjalani operasi untuk memperbaiki labrum bahunya yang robek.

Akibat operasi tersebut, Suga tidak dapat berpartisipasi dalam sebagian besar aktivitas BTS. Lebih lanjut diungkapkan bahwa Suga memutuskan untuk menjalani operasi sebagai persiapan untuk wajib militer serta karirnya setelahnya, dan keputusan ini dibuat setelah diskusi ekstensif dengan agensi.

Hal itu tentu membuat banyak fans khawatir. Namun tak lama setelah berita tersebut dirilis, Suga melalui akun Weverse miliknya menyapa fans untuk memberitahukan kondisi terkininya.

Dalam unggahan tersebut, Suga meminta maaf dan berterima kasih kepada para penggemarnya atas perhatian mereka. Pemilik nama Min Yoon Gi itu kemudian meyakinkan penggemar bahwa operasinya berjalan dengan baik dan bahkan menjelaskan tentang apa yang terjadi.

Berikut bunyi unggahan Suga terkait kondisinya:

“Halo, ini Suga. Banyak orang khawatir setelah pengumuman itu, dan untuk itu, aku minta maaf dan sangat berterima kasih kepada penggemar. Untungnya, operasinya berjalan dengan baik.

Aku mengalami sedikit rasa sakit sekarang, tetapi aku merasa lega di dalam diriku. Karena tugasku adalah tampil di atas panggung, aku menjalani rehabilitasi dan mendapat suntikan dengan harapan aku bisa menghindari operasi. Tapi rasa sakit itu terus berlanjut. Itu semakin buruk setiap kali aku naik panggung, dan itu membuatku takut.

Dari empat rumah sakit yang aku datangi, tiga di antaranya merekomendasikan agar aku dioperasi, jadi saya memutuskan untuk melakukannya (aku benar-benar memikirkannya). Aku minta maaf kepada anggotaku karena aku tidak bisa berpartisipasi dalam kegiatan kami yang akan datang untuk saat ini.

Aku juga minta maaf kepada ARMY (nama fans BTS) kami. Aku sangat sedih saat ini. Aku akan pergi sebentar untuk memulihkan diri, tapi aku akan segera kembali! Tidak akan lama lagi! Maafkan aku lagi, dan terima kasih, ARMY!”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini