Komika Coki Pardede Trending Topic di Twitter, Ada Apa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Komika Indonesia, Coki Pardede kembali membuat ulah. Setelah cuitannya awal tahun lalu mengenai virus corona ramai diperbincangkan, anggota Majelis Lucu Indonesia ini kembali bikin heboh warganet.

Hal tersebut bermula dari unggahan Coki di akun Instagramnya, @cokipardede666 yang memposting foto anak-anak kelaparan di Afrika dari sebuah layar televisi. Coki pun berpose di samping gambar tersebut sembari menyodorkan minuman seolah-olah ingin memberinya pada anak-anak tersebut.

“Mari kita berbagi,” tulis Coki sembari memperlihat foto dirinya yang sedang tersenyum.

Aksi partner Tretan Muslim itu langsung mendapat kecaman dari warganet. Mereka menganggap dark jokes yang dibagikannya sangat menyinggung dan tak patut dilakukan.

Coki pun kini menjadi perbincangan hangat dan trending topic di Twitter. Ungghannya yang menyinggung itu pun langsung dihapus dari Instagramnya.

Sayangnya, Coki terlanjur viral dan banjir hujatan netizen. Mereka ramai-ramai menyerang Coki atas tindakannya tersebut.

Sebelumnya, Coki Pardede sempat ramai di sosial media dan mendapat kecaman lantaran cuitannya mengenai perayaan Imlek dan virus corona. Coki juga sempat menuliskan candaan gelap soal banjir yang melanda Jakarta pada tahun baru 2020 lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini