Juventus Waspadai Parma yang Tak Terkalahkan di 5 Laga Terakhir

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARMA – Andrea Pirlo meminta anak asuhnya tak meremehkan Parma. Pasalnya, tim besutan Fabio Liverani tak terkalahkan dalam lima laga terakhir di semua kompetisi.

Juventus akan menghadapi Parma di Stadion Ennio Tardini, Minggu 20 Desember 2020 dini hari WIB. Hingga pekan ke-12, Juventus belum terkalahkan. Hanya Bianconeri dan AC Milan yang belum merasakan kekalahan.

Lawan Juventus selanjutnya adalah Parma. Di klasemen, Parma memang berada di peringkat 14. Tapi, mereka sedang tampil bagus. Apalagi Parma bisa menahan imbang Milan 2-2 di laga sebelumnya.

“Parma sedang bagus. Sejak mengubah formasi, mereka meraih hasil positif. Mereka mendapat hasil bagus lawan Genoa dan Milan,” kata Pirlo, dikutip dari Football Italia, Sabtu 19 Desember 2020.

“Mereka tim yang sedang bangkit, punya pelatih baru, dan Anda harus hati-hati. Selain itu, Anda bermain setiap tiga hari sekali. Anda butuh mengembalikan kondisi fisik dan mental,” ujarnya.

“Saya memprediksi pertandingan klasik dimana mereka akan mencoba bertahan dan melakukan serangan balik. Mereka punya pemain dengan kecepatan saat melakukan transisi, seperti Gervinho dan Yann Karamoh. Anda harus hati-hati ketika menguasai bola,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini