Komentari KPI Jabar soal Jam Pemutaran Lagu, Ernest Prakasa Malah Ceburin HP

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Komika Ernest Prakasa mendadak jadi perhatian publik. Pasalnya, Ernest baru saja mengomentari KPI Jawa Barat terkait pembatasan jam lagu di sejumlah stasiun radio.

Lewat video yang ia buat, Ernest nampak mengungkapkan kekesalannya dengan kabar tersebut. Ia membuat rekaman seolah dirinya sedang membaca berita tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ernest Prakasa (@ernestprakasa)

“Hem berita apa ini? Komisi Penyiaran Indonesia Jawa Barat melarang 40 lagu ini untuk diputar di bawah jam 10 malam karena liriknya terlalu dewasa,” kata Ernest.

Sehabis membaca, peraih Piala Citra ini perlihatkan wajah kesalnya. Selanjutnya, sorotan kamera mulai tak jelas, diduga dilempar Ernest ke dalam kolam.

Alhasil, aksi Ernest pun menjadi perhatian publik. Unggahan Ernest Prakasa ini mengundang komentar dari warganet, termasuk rekan-rekan artis.

“Kenapa langsung snorkeling Koooohhh, kelarin duluuuuu,” kata akun adjisdoaibu.

“Yuk ceburkan,” kata akun bobonsantoso.

Sebelumnya, Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Jawa Barat menerbitkan Surat Edaran yang melarang 42 lagu berbahasa Inggris disiarkan pada waktu bebas oleh lembaga penyiaran radio dan televisi.

Aturan tersebut berlaku untuk lembaga penyiaran di wilayah Jawa Barat sebagaimana dilampirkan dalam Surat Edaran Nomor: 480/215/IS/KPID-JABAR/II/2019 tentang Pembatasan Siaran Lagu-lagu berbahasa Inggris.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini