Komentar Kocak Netizen saat Pemerintah Umumkan Boleh Buka Masker di Ruang Terbuka yang Sepi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pemerintah, melalui Presiden Joko Widodo (Jokowi) melonggarkan aturan pemakaian masker. Aturan yang disambut gembira, tapi ada banyak komentar netizen yang mengundang gelak tawa.

Pemerintah memutuskan untuk melonggarkan kebijakan pemakaian masker bagi masyarakat yang beraktivitas di luar ruangan atau area terbuka. Kebijakan tersebut diambil dengan memperhatikan kondisi penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia yang saat ini makin terkendali.

Jika masyarakat sedang beraktivitas di luar ruangan atau di area terbuka yang tidak padat orang, maka diperbolehkan untuk tidak menggunakan masker. Namun, untuk kegiatan di ruangan tertutup dan transportasi publik, tetap harus menggunakan masker.

Dalam aturan yang diposting di Instagram Jokowi, banyak komentar kocak netizen soal diperbolehkannya tak memakai masker di ruangan terbuka yang tak padat.

“Sekarang buka masker serasa buka aurat,” tulis akun @ericsaragih_.

“Terima kasih pak atas kebijakannya tp kynya saya udh candu pake masker pak krn terlihat lbh ganteng 3% dan jd jarang flu,” tulis akun @bukanfotografer_.

“Saya tetep.pake masker….biar klo nguap tetep ganteng,” tulis akun @referdyw75.

“Dilepas pas lagi sayang-sayangnya,” tulis akun @mr_decemberr.

“Bagus pakdhe, sekarang bisa liat wajah doi dengan full senyumannya,” tulis akun @vanprayoga7.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini