Kolaborasi Nyanyi Lagu ‘Istilah Kata’ Bareng Denise Chariesta, Habib Jindan Didukung Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Habib Jindan kini tengah menjadi sorotan netizen usai dirinya tampil dalam podcast di kanal YouTube Dokter Richard Lee.

Pria yang memiliki nama asli Muhammad Salim Jindan Al Habsyi merupakan salah satu anggota Persatuan Dukun Indonesia, selain itu ia juga mengaku sebagai keturunan dan cicit dari Mbah Priok.

Dirinya sempat mendapatkan banyak hujatan setelah gagal membuktikan ilmu kebalnya saat ditantang dalam podcast Dokter Richard Lee.

Namun, kini Habib Jindan seolah alih profesi dari dukun menjadi seorang penyanyi setelah berkolaborasi dalam satu lagu bertajuk “Istilah Kata” dengan Denise Chariesta.

Dalam lagu tersebut, Jindan bernyanyi dengan gaya rap. Tak hanya itu, ada kata yang disebut berulang yaitu ‘ente kadanga-kadang’ yang merupakan kalimat khas-nya dan sempat menjadi bahan candaan netizen beberapa waktu sebelumnya.

Kehadiran Jindan di dalam video musik “Istilah Kata” sendiri menjadi perbincangan publik terutama netizen di media sosial.

Ada yang menyindir Jindan menaikkan popularitasnya dengan cara yang kontroversi. Salah satunya menantang Pesulap Merah yang dituding melukai hati para dukun di Indonesia.

Kendati demikian dalam kolom komentar banyak netizen yang bersyukur dan mendukung Jindan sebagai penyanyi daripada mengaku sebagai dukun dan berada di lingkungan tersebut.

“Kerennnn Jindan ambil keputusan tepat, Denise juga intuisinya bagus sukses utk kalian yaaaaa,” tulis netizen.

“Asli part Jindan apikkk enakk juga gaya rapp nya asyikkk lanjut next karya Denise mantappp,” tambah netizen.

“Tidak pernah terlambat untuk berubah terus menjadi lebih ok btw gw liat Jindan punya potensi yang positif,” sahut netizen.

“DI SETIAP KEJADIAN PASTI ADA HIKMAHNYA. AMBIL HIKMAHNYA AMBIL INDAHNYA. GOOD JOB JINDAN,” timpal netizen.

“Salute Jindan jadi kreatif dan taubat,” tutup netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini