Bursa Transfer Resmi Ditutup, Ronaldo Batal Tinggalkan MU

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bursa transfer kompetisi sepak bola Eropa resmi ditutup. Cristiano Ronaldo akhirnya batal meninggalkan Manchester United.

Ronaldo, yang sepanjang musim panas dikabarkan akan angkat kaki dari MU, ternyata batal pindah. CR7 kesulitan mencari klub yang sanggup membayar gajinya.

Ronaldo dikabarkan ingin hengkang karena MU tak main di Liga Champions musim ini. Di usia 37 tahun, pemain asal Portugal itu masih berkeinginan kuat menjuarai Liga Champions lagi. Pada akhirnya, mantan pemain Real Madrid itu bertahan di MU.

Setelah bursa transfer resmi ditutup dan bertahan di MU, Ronaldo tetap tak menjadi pilihan utama pelatih Erik ten Hag. Saat Setan Merah mengalahkan Leicester City 1-0 dini hari WIB tadi, Ronaldo memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Ini merupakan ketiga kalinya Ronaldo dicadangkan Erik ten Hag. Sebelumnya, dia juga menjadi cadangan ketika MU mengalahkan Liverpool dan Southampton.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini