Kolaborasi Bareng Tony Bennet, Lady Gaga Siap Rilis Album Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira untuk penggemar Lady Gaga. Pelantun ‘Born This Way’ ini siap berkolaborasi dengan Tony Bennet di album terbarunya.

Penyanyi “Stupid Love” berusia 35 tahun dan crooner ikonik berusia 95 tahun itu mengumumkan album mereka Love For Sale pada Selasa, 3 Agustus 2021.

Album ini akan dirilis pada 1 Oktober, dan ditagih sebagai rekaman studio terakhir Tony. Awal tahun, terungkap bahwa ia didiagnosis menderita penyakit Alzheimer.

Album ini menampilkan buku lagu Cole Porter dari musik populer klasik dengan persembahan duet dan solo dari kedua bintang.

Duet pertama mereka dari rekaman, “I Get a Kick Out of You,” dirilis setelah pengumuman dalam perayaan ulang tahun Tony yang ke-95, serta hari yang sama dengan penampilan Duo Radio City Music Hall dari One Last Time: An Evening With Tony Bennett dan Lady Gaga.

MTV secara eksklusif akan menayangkan pemutaran perdana global video untuk lagu tersebut pada Jumat (6 Agustus).

Album ini mengikuti rilisan No. 1 mereka Cheek to Cheek pada tahun 2015.

Selain itu, Gaga meminta penggemar untuk memposting video yang menamai satu hal yang mereka sukai tentang Tony ke Gulungan Instagram mereka menggunakan tagar #Tonys95thBdayCard!

Sukses untuk Gaga dan Bennet!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini