Kocak! Jeon Yeo Bin Posting Foto ‘Liburan’ ke Malta Susul Vincenzo

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Meski sudah tamat, nampaknya masih banyak penonton yang belum bisa move on dari drama ‘Vincenzo’. Bahkan, banyak juga yang mengharapkan adanya season 2.

Gak cuma penonton, dua pemeran utamanya yakni Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin juga sedih drama dengan jumlah penayangan 20 episode ini harus tamat. Keduanya masih terus membahas drama yang tamat pada 2 Mei 2021 lalu ini.

Song Joong Ki sendiri sempat mengungkapkan bahwa ia merindukan suasana syuting saat melakukan siaran langsung di Youtube baru-baru ini. Selain itu, pria 35 tahun ini juga sempat menangis terharu saat syuting hari terakhir ‘Vincenzo’.

Sementara itu, Jeon Yeo Bin yang berperan sebagai Hong Cha Young masih terus membuat postingan terkait drama ‘Vincenzo’. Lucunya, ia memposting meme dirinya yang sedang mengunjungi Malta.

Malta menjadi tempat tujuan Vincenzo yang diperankan Song Joong Ki ketika meninggalkan Korea Selatan. Malta merupakan sebuah negara kepulauan yang berada di Laut Mediterania.

Postingan itu dibuat pada Senin 10 Mei 2021. Jeon Yeo Bin mengaku mendapatkan meme itu dari penggemar. Ia menuliskan, “Saya telah diberi meme yang sangat lucu. Hong Chayoung di Bandara Malta.”

Selain itu, ia juga mengunggah meme lainnya yang ia dapatkan. Meme itu memperlihatkan keluarga Geumga Plaza juga berada di Malta.

“Aku mendapat yang lain, emas geumga di Malta, aku akan sangat menghargainya jika kau terus menandai aku,” tulis Jeon Yeo Bin pada Selasa 11 Mei 2021.

Postingan yang dibuat oleh Jeon Yeo Bin ini seolah-olah membutktikan bahwa dia belum bisa move on dari drama Vincenzo. Ia juga seperti menjawab keinginan penggemar bahwa seharusnya Hong Cha Young mengunjungi Vincenzo ke Malta.

Sementara itu, penggemar dari ‘Cencha Couple’ terus membuat foto editan kebersamaan Vincenzo dan Hong Cha Young berlibur di Malta.

Hayoo.. Siapa nih yang belum bisa move on dari cencha couple?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini