Kocak! Ini Sederet Film Komedi Romantis Thailand yang Wajib Tonton

Baca Juga

Ada banyak cara untuk menghabiskan waktu santai di rumah bersama keluarga saat weekend. Salah satunya yang seru ialah menonton film.

Ada banyak pilihan genre film yang bisa kamu nikmati di akhir pekan. Nah, kalau kamu mau sesuatu yang lucu dan ceria, genre komedi romantis bisa jadi pilihan.

Buat kamu yang bosan dengan tontonan itu-itu saja, ada banyak kok sederet film komedi romantis, khususnya dari negera Thailand.

Nah, biar weekend kamu makin menyenangkan, yuk simak sederet film komedi romantis Thailand yang kocak dan wajib ditonton.

1. The Con-Heartist

The Con-Heartist

Film pertama ada The Con-Heartist. Film ini rilis perdana pada 2020 di platform streaming, Netflix

The Con-Heartist menceritakan seorang mantan bankir, Ina (Pimchanok Luevisadpaibul) yang berupaya menipu mantan kekasihnya yang licik.

Namun, ia tak sendiri. Usahanya dibantu oleh Tower (Nadech Kugimiya) seorang pria penipu yang siap membantu Ina.

Aksi mereka pun juga dibantu dua rekan lainnya yang siap menipu mantan kekasih Ina. Kamu akan dibuat tegang sekaligus ngakak dengan aksi mereka.

2. Friend Zone

Friend Zone

Masih diperankan oleh Pimchanok Luevisadpaibul, film Friend Zone juga merupakan komedi romantis yang seru ditonton lho! Selain Pimchanok Luevisadpaibul, film ini juga dibintangi aktor tampan, Naphat Siangsomboon.

Friend Zone menceritakan dua orang sabahat, Gink dan Palm yang selalu bersama. Tanpa sadar, percintaan mereka masing-masing tak berjalan dengan mulus.

Mereka pun harus mengakui bahwa mulai timbul benih-benih cinta di dalam persahabatannya itu. Hmm, bakal jadian gak ya?

3. May Who?

May Who

Selanjutnya ada film komedi romantis, May Who. Film ini dibintangi aktor, Thiti Mahayotaruk sebagai Pong.

Film ini menceritakan seorang remaja bernama Pong yang gemar menbuat komik. Pong mengarang kisah kehidupan pahlawan super dan seorang tokoh protagonis yang menjadi kekasihnya.

Karakter tersebut merupakan gambaran dari Ming (Narikun Ketprapakorn), teman sekelas Pong yang membuatnya jatuh hati. Namun, Pong merasa kesal saat temannya bernama May memperlihatkan isi buku tersebut di hadapan teman-teman kelas mereka.

Setelah itu, terungkap sebuah rahasia yang harus disimpan oleh Pong.

4. SuckSeed

SuckSeed

Satu lagi film komedi romantis Thailand ialah SuckSeed. Film ini dibintangi Jirayu La-ongmanee, Pachara Chirativat dan Nattasha Nauljam dan tayang pada tahun 2011.

SuckSeed menceritakan tiga sahabat berusia remaja yang berjuang mengikuti kompetisi band. Kisahnya diawali dengan Ped (Jirayu La-ongmanee) yang bertemu kembali dengan cinta masa kecilnya, Ern (Nattasha Nauljam) saat mereka sudah SMA.

Penasaran dengan kelanjutan perjuangan bermusik mereka? Langsung tonton aja ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini