Kocak! Daesung BIGBANG ‘Melotot’ Dipanggil Kang Dadang oleh Penggemar Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Daesung BIGBANG baru-baru ini diketahui mengelola kanal YouTube pribadinya, D’splay. Hal ini bahkan ‘dibenarkan’ oleh Taeyang, rekan satu grup di BIGBANG.

Meski sudah ‘dibocorkan’ Taeyang, lucunya Daesung pura-pura membantah bahwa yang ada divideo Youtube D’splay bukanlah dirinya. Banyak penonton yang kompak untuk menjaga agar “rahasianya” tidak keluar.

Dalam kanal pribadinya itu, Daesung telah mengupload video YouTube cover drum. Tak satu pun dari videonya yang menampilkan wajah drummer sepenuhnya.

Meski begitu, Daesung tetap berbicara dan berkomunikasi dengan pelanggannya di beberapa video. Saat mendengar suaranya, para penonton yang mengenali suara Daesung pun langsung mengenali drummer tanpa wajah ini.

Selain cover drumnya, Daesung juga mengupload video cerita pendek menggunakan lego, yang dimaksudkan untuk membantunya dan penonton lainnya mengingat kosakata tertentu dalam bahasa Inggris atau Jepang. Ia rupanya juga berinteraksi dengan penggemarnya.

Tak disangka, Daesung membalas komentar yang dituliskan penggemar asal Indonesia. Fans tersebut bertanya apakah Daesung mengetahui jika ia dipanggil “Kang Dadang” oleh penggemar Indonesia.

“D’splay oppa apakah kamu tahu di indonesia kamu dipanggil KANG DADANG?” tulis S****ri. “Kang dadang?!” balas Daesung dengan menambahkan emoji mata melotot.

Para penggemar sontak langsung heboh bukan main karena balasan dari Daesung tersebut. Beberapa menerangkan apa maksud dari nama Kang Dadang. Ada pula yang mengaku tertawa terbahak-bahak karena komentar tersebut yang menarik perhatian Daesung.

Berikut tangkapan layar dari kolom komentar video YouTube D’splay:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini