Klarifikasi Kartika Putri yang Dihujat Netizen Gegara Minta Luna Maya Cepat Menikah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ucapan Kartika Putri kepada Luna Maya di podcastnya mendapat reaksi negatif dari netizen. Ia membahas tentang pernikahan yang netizen nilai menyinggung perasaan Luna Maya.

Video perbincangan keduanya di kanal Youtube TS Media berjudul Luna Maya Shock dengan Syarat Pernikahan Kartika Putri dan Habib yang tayang tanggal 6 Juni 2021 itu pun viral. Banyak akun media sosial yang membagikan potongan video tersebut.

Dalam video itu terdengar jelas bahwa Karput meminta Luna buru-buru menikah. “Mbak buru-buru deh mbak, enak tahu mbak nikah, beneran. Tidur ada yang melukin. Ayo,” kata perempuan yang akrab dipanggil Karput itu.

Mendengar itu, Luna terlihat kaget. Namun, dia berusaha santai dan memberikan jawaban adem.

“Enggak semua orang tuh seberuntung kamu,” jawab Luna santai. “Mbak Luna kurang beruntung apa, dari bayi udah lucu,” ucap Karput.

Lalu, mantan kekasih Reino Barack itu mengatakan bahwa rasa enak dan nyaman dalam pernikahan tentu berbeda bagi setiap orang. Apalagi jika seseorang merasa punya pasangan yang tepat maka pernikahannya dirasa sangat harmonis.

“Menurut aku gini lho, orang yang punya persepsi nikah itu enak mungkin orang yang punya keberuntungan dan punya pasangan yang tepat seperti yang kamu rasakan sekarang,” ungkap mantan kekasih Reino Barack itu.

Netizen pun banyak yang menganggap bahwa istri Habib Usman bin Yahya itu tak sopan kepada Luna. Mereka pun menghujat Kartika.

Mengenai nyinyiran ini, Kartika pun sudah angkat bicara. Melalui Instagram Story-nya, ia menjawab pertanyaan netizen yang penasaran dengan tanggapan Kartika.

“Jujur aku kaget dan sedih. Sebelumnya ku minta maaf sama mba @lunamaya yang sedalam-dalamnya atas pertanyaan aku yang tanpa sengaja munkin menyinggung perasaan atau buat Mba Luna sedih seperti apa komen netizen di medsos,” tulis Kartika.

Kartika mengaku tidak bermaksud untuk menyinggung Luna Maya. Ia mengatakan, “Jujur banget aku gak ada maksud apa-apa.. aku kenal Mba Luna cukup lama bahkan dulu sering curhat sama Mba Luna..”

“Jadi vlogpun kita santai dan hangat saat ada pertanyaan soal pernikahan niat aku cuma mau share kebahagiaan dan pengalaman aku pribadi dalam berumah tangga bahwa nikah itu nikmat.. hanya sebatas itu dan ingin Mba Luna juga cepat bahagia.. Aamiin…,” jelasnya.

“Aku juga fikir pertanyaan aku akan dijawab dengan candaan tapi mungkin aku salah waktu dan di moment yang tidak tepa.. Makanya sekali lagu aku pribadi minta maaf yang sedalam-dalamnya kepa mba @lunamaya, keluarga dan fansnya,” kata dia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini