Kisah Sandra Bullock Trauma Rumahnya Dibobol Penguntit

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Aktris Sandra Bullock menceritakan pengalaman pahitnya di 2014 lalu. Ketika itu, ada seorang penguntit yang masuk ke rumahnya.

Bullock mengisahkan pengalamannya itu di acara ‘Red Table Talk’ bersama Willow Smith sebagai co-host. Bintang film ‘Speed’ itu menceritakan, ada seorang pria tak dikenal masuk ke rumahnya dan membuatnya terpaksa bersembunyi di lemari.

“Saya bersembunyi di dalam lemari dan saya berpikir kejadian ini tidak akan berakhir dengan menyenangkan,” ujarnya, dikutip dari People, Kamis 2 Desember 2021.

Saat kejadian, Bullock sedang sendiran di rumahnya ketika penguntit itu masuk. Untuk menghindari kejadian yang tak diinginkan, akhirnya dia memilih mengunci diri di dalam lemari baju kamar tidur.

“Saat itu Louis (putra angkatnya) tidak berada di rumah bersama saya. Kejadian itu membuat saya merasa tidak sama lagi. Saya sedikit trauma,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini