Kisah Pemeran Pengganti Adegan Seks yang Harus Memplester Organ Intimnya untuk Berjaga-jaga

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pemeran pengganti dalam film biasanya dibutuhkan saat ada adegan sulit dan berbahaya, tetapi saat ini ada beberapa perempuan yang sering menjadi pemeran pengganti untuk adegan sex film-film Hollywood.

Salah satu yang sering mendapat pekerjaan tersebut adalah perempuan asal Norwich bernama Kerri Parker.

Perempuan 36 tahun sebelumnya terkenal sebagai cover majalah dewasa playboy serta Miss United Kingdom, namun sejak tinggal di Hollywood 16 tahun lalu sering mendapatkan pekerjaan tersebut.

Namun, pekerjaan Kerri tampaknya dibedakan dengan tugas yang harus dilakukan oleh pemeran pengganti atau stunt dalam adegan berbahaya seperti tabrakan mobil atau meloncak ke pesawat terbang yang melaju. Maka pekerjaan yang dilakukan Kerri disebut body double.

Hal pertama yang akan dilakukan Kerri adalah bagaimana dia bisa meniru gerakan bintang yang akan digantikannya saat berhubungan intim.

Selanjutnya adalah mencari cara mengatasi aktor lawan mainnya tidak bisa mengendalikan diri setelah melakukan adegan hubungan intim tersebut.

Banyak cara yang Kerri lakukan seperti dilansir dailymail, mulai menyelipkan bantal di bagian bawah tubuh mereka sampai memlester organ intimnya.

Kerri juga selalu membersihkan giginya dengan air kemasan sebelum melakukan adegan tersebut.

Meski terkesan sangat mudah, ternyata Kerri sering merasakan hal aneh saat harus melakukan pekerjaannya itu sebab dia biasanya tidak punya banyak waktu, setidaknya hanya 10 menit, untuk mengenal lawan mainnya dan langsung beradegan sex menggunakan pakaian sewarna kulit.

Dalam pekerjaannya Kerri Parker pernah menggantikan tubuh Megan Fox sampai dengan Cate Blanchett.

Selain Kerri, ada Lily James (32) yang pernah menggantikan tubuh Pamela Anderson saat sebuah televisi membuat konten perkawinan aktris Baywatch itu dengan rocker Motley Crue Tommy Lee.

Adegan hubungan intim kedua pasangan tersebut tetap diunggah ke dalam film tersebut dengan melibatkan Lily sebagai pemeran pengganti.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini