Kini Fokus Mengurus Anak, Felicya Angelista Putuskan Vakum dari Dunia Hiburan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Felicya Angelista kini tengah sibuk mengurus dan mengembangkan bisnis serta mengurus anak pertamanya.

Kesibukannya tersebut membuat istri dari Caesar Hito itu kini jarang tampil dalam dunia peran.

Feli pun membenarkan bahwa dirinya vakum dari dunia peran untuk sementara waktu.

“Kalau sinetron itu kan menyita banyak banget waktu, melibatkan banyak orang jadi aku suka gak enak kalau misalnya buru-buru karena ninggalin anak lama,” ujarnya.

“Jadi kalau untuk balik ke sinetron mungkin aku belum,” sambungnya.

Meski begitu, dirinya mengaku sangat rindu untuk berkecimpung kembali dalam dunia peran.

“Tapi kangen lah kangen banget. Jadi maksudnya gak ninggalin dunia entertain juga karena kita kan besarnya di situ juga dan kita juga kangen banget cuma sekarang aku prioritasnya anak,” imbuh Felicya.

Felicya Angelista masih belum mengetahui sampai kapan dirinya vakum dari dunia hiburan karena saat ini Ia juga tengah mengandung anak kedua.

Namun dirinya masih tetap eksis di dunia hiburan hanya sebagai bintang tamu di talk show, dan tetap aktif mengurus bisnisnya yang saat ini mulai berkembang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini