Hot Banget! Kylie Jenner Nekat Pamer Payudara di Instagramnya, Netizen Gempar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebritis Hollywood, Kylie Jenner kembali jadi sorotan. Belum lama ini, kekasih Travis Scott itu berani memposting foto payudaranya di sosial media.

Unggahan itu terlihat di akun Instagram pribadi Kylie. Ibu dua anak itu memposting foto puting dan payudaranya pada Selasa 7 Juni 2022 waktu setempat.

“Free the niple,” tulis Kylie.

Dalam unggahannya itu, terlihat pengusaha kosmetik ini mengambil angle foto dari bawah. Sehingga ia dengan bebas bisa memperlihatkan bagian dadanya kepada 300 juta lebih pengikutnya di Instagram.

Sebelumnya, Kylie Jenner juga kerap memamerkan foto seksi dirinya di sosial media. Bahkan ia pernah mengungkap dirinya ditawari untuk menjadi model majalah dewasa, PlayBoy.

Alhasil, unggahan Kylie Jenner itu sukses bikin heboh warganet. Namun, banyak menduga foto puting Kylie Jenner tersebut hanya gambar dari bra yang ia kenakan.

Hmm, gimana menurut kamu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini