Kini Berkarir Solo, Chika Anak Doddy Sudrajat Banjir Dukungan Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah perpisahan Puput dan Doddy Sudrajat, kini Chika sudah tidak lagi berkarir bersama Mayang.

Baru-baru ini Puput mengunggah cuplikan video yang merupakan potongan video klip dari lagu terbaru Chika yang akan rilis.

Potongan video yang diunggahnya pada laman media sosial Instagram pribadinya pun langsung ramai dengan komentar netizen.

Jika sebelumnya anak tiri Doddy Sudrajat ini menuai banyak hujatan saat berkarir bersama Mayang, kini Ia mendapat banyak dukungan dari netizen.

Banyak netizen mengatakan bahwa adik tiri dari mendiang Vanessa Angel itu memancarkan aura positif setelah berkarir sendiri. Dan banyak pula netizen yang membanding-bandingkan suaranya dengan suara Mayang.

“Chika ayo kamu bisa lebih suksess dari Mayang kamu cantik semoga sukses seperti Fuji,” tulis salah satu netizen.

“Semoga Chika juga bisa sukses ya, keluarkan bakat dan buat karya tanpa menjatuhkan orang lain, berkah untukmu dan keluarga,” tambah netizen lainnya.

“Auranya sekarang cerah suka seperti ini. Berdiri tanpa menjatuhkan pihak manapun,” ujar netizen.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PUPUT 100LY (@puput100ly)

“Semoga sukses Chika, yang terpenting selalu ikhlas dalam melakukan semua perkerjaanmu dan selalu bersyukur apapun keadaanmu sekaran,” pungkas netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini