‘Kingdom’ Spesial Joo Ji Hoon Bakal Diproduksi Akhir Tahun Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Episode spesial dari serial ‘Kingdom’ yakni ‘Kingdom: Ashin of the North’ baru saja dirilis pada 23 Juli 2021. Meski begitu, dikabarkan akan ada episode spesial lainnya yang akan dirilis.

Buat yang sempat kecewa karena Joo Ji Hoon yang menjadi pemeran utama takmuncul dalam “Kingdom: Ashin of the North”, kalian patut berbahagia. Hal ini karena episode spesial selanjutkan akan berfokus pada Joo Ji Hoon yang berperan Putra Mahkota Lee Chang.

Pada Jumat 23 Juli 2021, sutradara ‘The Outlaws’ Kang Yoon Sung mengungkapkan bahwa dia akan memimpin drama spesial kedua ‘Kingdom: The Crown Prince’ untuk drama zombie populer. Ia berencana untuk memulai pra-produksi dengan segera.

‘Kingdom: The Crown Prince’ mengikuti alur cerita yang berbeda dari drama sebelumnya dengan lebih fokus pada Putra Mahkota Lee Chang (Joo Ji Hoon), yang lahir dari seorang selir tetapi mendapatkan kekuatan seorang raja saat melawan zombie.

Sementara itu, syuting dengan Joo Ji Hoon dijadwalkan akan dimulai akhir tahun ini. Jadi, siapa nih yang udah gak sabaran?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini