Kim Seon Ho Minta Maaf Lagi Soal Kontroversinya Secara Langsung Lewat Jumpa Pers

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kim Seon Ho kembali meminta maaf pada publik atas kontroversinya. Namun kali ini dia melakukannya secara langsung melalui jumpa pers.

Sebelumnya, bintang ini sudah meminta maaf kepada publik melalui postingan di akun Instagram pribadinya.

Melansir dari Allkpop, Kim Seon Ho menangis saat meminta maaf secara langsung pada 20 Juli 2022 waktu setempat. Ia muncul di depan wartawan di acara jumpa pers untuk dramanya ‘Touching the Void’ yang berlangsung di Daehangno Art One Theatre Hall, Seoul.

“Kupikir itu adalah hal yang benar untuk dilakukan, jadi aku keluar sendiri dulu. Aku sedikit gugup jadi kupikir aku akan berbicara tak jelas jadi aku menuliskan ini. Aku harap kalian bisa mengerti dengan hati terbuka,” katanya.

Ini merupakan penampilan publik pertamanya sejak kontroversi yang melibatkan mantan pacarnya.

“Aku benar-benar minta maaf dan meminta maaf karena membagikan ini di acara jumpa pers. Banyak orang bekerja keras dari musim semi hingga musim panas ini untuk membuat drama ini. Aku merasa telah membuat penghalang bagi semua orang, jadi sekali lagi minta maaf pada tim dan semua orang,” lanjutnya sambil menangis.

Sementara itu, Kim Seon Ho akan memainkan peran Joe dalam drama teaternya ‘Touching the Void’. Drama ini akan ditayangkan di bioskop Korea Selatan mulai 8 Juli 2022 sampai 18 September 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini