Kim Seon Ho Bakal Rilis Lagu ‘Because it’s You’, Liriknya Ditulis Sendri

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Aktor Kim Seon Ho telah mengumumkan rencananya untuk merilis lagu dan video musik baru. Ia berkolaborasi dengan Epitone Project lewat lagu ‘Because it’s You’.

Pada Jumat 30 April 2021, SALT Entertainment secara resmi mengumumkan, “Kim Seon Ho dan Epitone Project akan merilis single kolaborasi ‘Because it’s You’ pada 6 Mei pukul 6 sore. KST. ”

“Because It’s You”, yang dibuat dan diproduksi oleh Epitone Project, dideskripsikan sebagai lagu pop lembut dengan suara akustik. Single tersebut tidak hanya menampilkan bakat vokal Kim Seon Ho.

Menariknya, Kim Seon Ho menulis sendiri lirik dari lagu tersebut. Lagu ini merupakan hadiah dari Kim Seon Ho untuk penggemar.

“Setelah Kim Seon Ho muncul di video musik Epitone Project untuk ‘Sleepless’ tahun lalu, mereka akhirnya bekerja sama dalam lagu baru ini,” kata SALT Entertainment.

“Sebagai hadiah untuk para penggemar yang selalu mendukungnya, ia telah menyiapkan lagu yang bisa menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari para penggemar. Karena ini adalah hadiah yang disiapkan oleh aktor Kim Seon Ho dengan sepenuh hati, kami berharap Anda akan senang menerimanya,” lanjutnya.

Agensi juga merilis gambar teaser pertama Kim Seon Ho untuk video musiknya yang akan datang untuk lagu tersebut.

 

Single kolaborasi Kim Seon Ho dan Epitone Project “Because It’s You” serta video musik untuk lagu tersebut akan dirilis secara online pada 6 Mei 2021 mendatang pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini