Kim Seon Ho Akui Sulit untuk Menangis Saat Berakting

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Kim Seon Ho, yang namanya melambung berkat perannya sebagai Han Ji Pyong atau Pak Han di drama Korea berjudul “start-Up” mengadakan siaran V Live. Dalam siaran langsung tersebut, ia menjawab pertanyaan seputar aktingnya.

“Akan lebih mudah jika Anda tidak menghafal kata-katanya. Anda perlu memahaminya terlebih dahulu dan kemudian berpikir bahwa Anda mengatakan itu kepada seseorang. Tidak ada metode khusus dan rahasianya adalah bekerja keras,” ungkap Kim Seon Ho, melansir Soompi, Selasa, 29 Desember 2020.

Ketika seorang penggemar bertanya bagaimana dia fokus pada adegan menangis, Kim Seon Ho mengungkapkan bahwa ia membayangkan dirinya tengah berada di moment itu. Meski diakuinya sulit, karena adegan tersebut turut disaksikan banyak pihak.

“Saya bisa menangis sampai batas tertentu jika kamu hanya menyuruh saya untuk mengeluarkan air mata, tetapi sulit untuk menangis saat berakting,” sambung Pak Han.

“Tidak mudah menangis ketika semua orang, termasuk puluhan staf, memperhatikan saya. Saya (mencoba berpikir) bahwa skenario dengan lawan main itu nyata. Misalnya, apakah staf sedang menonton dari jauh atau dari dekat, saya meyakinkan diri saya bahwa dunia dan situasi ini nyata,” lanjutnya.

Di drama “Start-Up”, di mana dia beradu akting dengan Bae Suzy dan Nam Joo-hyuk, terlihat dalam beberapa episode ia begitu menghayati perannya. Terutama episode 12 yang memperlihatkan banyak konflik yang menguras emosi dan air mata.

“Saya fokus pada tujuan adegan dan apa yang ingin saya katakan dalam adegan itu, bukan pada emosi. Misalnya, jika saya ingin mengatakan, ‘Saya orang jahat,’ tentang kebencian dan emosi saya kepada Nenek, saya pikir itu adalah cara yang tidak langsung untuk mengatakan, ‘Nenek, saya minta maaf’,” lanjut aktor berlesung pipi itu.

Terakhir, aktor tampan berusia 34 tahun itu mengatakan bahwa saat ini ia tengah menikmati media sosial dan postingan para penggemarnya. Meski awalnya mengaku tertekan, ia kini merasakan dorongan kompetitif yang membuatnya menjadi lebih baik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini