Kim Min Kyung Tutup Usia, Aktris yang Sering Berperan Jadi Ibu-ibu di Drama Korea

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Aktris veteran Kim Min Kyung dikabarkan tutup usia pada usia 61 tahun. Pemakaman akan dilakukan hari ini, Rabu 18 Agustus 2021.

Secara singkat agensinya, DaHong Entertainment, mengonfirmasi kabar meninggalnya aktris yang berperan dalam drama ‘Mouse’ itu. “Kim Min Kyung meninggal kemarin (16 Agustus),” kata agensi pada Selasa 17 Agustus 2021.

Dia saat ini dimakamkan di sebuah rumah sakit di Seoul dan pemakamannya akan berlangsung pada 18 Agustus 2021.

Lahir pada tahun 1960, Kim Min Kyung mulai berakting dalam rombongan teater pada tahun 1979. Ia muncul dalam banyak proyek sepanjang karirnya selama lebih dari 40 tahun.

Dia memenangkan penghargaan pendatang baru di Festival Teater Korea pada tahun 1981. Dalam drama, drama, dan film, dia sering memainkan peran sebagai ibu yang sabar tetapi pengertian.

Beberapa filmnya termasuk “Tazza,” “Someone Behind You,” “Where the Truth Lies,” “Microhabitat,” dan banyak lagi. Beberapa dramanya termasuk “The Moon Embracing the Sun,” “The Flower in Prison,” “When the Camellia Blooms,” “VIP,” “Nobody Knows,” “Eccentric! Chef Moon,” dan banyak lagi.

Proyek terbarunya termasuk drama “Mouse” dan “A Good Supper” dan film “Pipeline.” Dua filmnya, “Spiritwalker” dan “1947 Boston,” belum dirilis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini