Kim Kardashian Tanggapi Tuduhan Soal Rusak Gaun Marilyn Monroe di Met Gala 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Bintang reality TV, Kim Kardashian, akhirnya buka suara terkait gaun yang rusak karena dipakainya pada saat red carpet Met Gala 2022. Ia menyatakan bahwa kabar soal gaunnya rusak karenanya itu tidak benar.

Karena rusak, akhirnya gaun itu dilelang dan sudah dibeli oleh Ripley’s Believe or Not. Mereka telah membelinya dengan harga 4,8 juta Dolar AS atau sekitar 70,7 miliar Rupiah.

Melansir dari Just Jared, Kim Kardashian baru buka suara melalui wawancara lewat Today.

“Tidak (rusak). Ripley (dan aku) bekerja sama dengan sangat baik. Ada penaganan dengan sarung tangan yang memakaikannya padaku (saat Met Gala 2022),” kata Kim.

Ia mengaku memakai gaun itu hanya sekitar 3 sampai empat menit saja.

“Aku menghormati (Monroe), aku mengerti betapa berartinya gaun ini bagi sejarah Amerika. Dan dengan tema (Met Gala) jadi Amerika, kupikir ‘Apa yang lebih Amerika daripada Marilyn Monroe bernyanyi bahagia untuk Presiden AS?’” jelasnya.

Kim Kardashian bahkan harus menurunkan berat badannya agar bisa mengenakan gaun yang bersejarah itu. Ia sampai diet berat selama tiga minggu untuk menurunkan berat badannya sampia 7,3 kilogram.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini