Kiat Mengurangi Rasa Cemas Saat Mengirim Pesan ke Gebetan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA Beragam rasa akan Anda alami ketika mengirim pesan atau text ke gebetan. Cemas, grogi, deg-degan, gelisah, hingga malu, mungkin inilah sederet perasaan yang Anda alami.

Hal utama yang harus Anda ketahui adalah, jangan mengirim pesan ke gebetan atau orang yang Anda sukai ketika Anda tengah berada di luar. Usahakan untuk mengirim pesan ketika Anda di rumah dan sedang berada dalam waktu senggang.

Kemudian, seperti dilansir Times of India, jangan pernah mengirim teks dadakan. Artinya, Anda harus membaca ulang pesan Anda, satu atau dua kali dan cari cara untuk membuat pesan tersebut terlihat cukup menarik perhatian sang gebetan.

So, apa yang harus dilakukan ketika gugup atau bersemangat? Oke, jika Anda merasa gugup maka cobalah mengubahnya untuk ceria dengan memikirkan semua peluang yang bisa Anda miliki nanti.

Setelah Anda mengirim pesan kepada sang gebetan, langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah matikan mode senyap telepon Anda, karena ini akan membantu mengurangi kecemasan Anda untuk memeriksa telepon Anda setiap kali.

Anda dapat mengalihkan perhatian Anda dengan membaca buku misalnya, menonton film atau drama Korea yang tengah happening, menyaksikan pertandingan sepakbola atau Anda bisa berbicara dengan sahabat Anda, baik untuk curhat atau menanyakan kabarnya.

Ingat, jangan berharap terlalu banyak! Lebih baik mengelola ekspektasi Anda karena gebetan Anda –misalnya, tidak membalas pesan Anda. Dan Anda harus menerima fakta tersebut.

Selain rasa takut, cemas, dan bahkan malu, Anda hanya akan mendapatkan satu kesempatan untuk memberi tahu perasaan Anda pada orang yang Anda sukai. Jadi, jangan pernah ragu untuk mengirimkan pesan ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini