Khawatir Video Seksnya Disebar Lagi, Kim Kardashian Siapkan Pengacara

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Kim Kardashian khawatir video seksnya dengan mantan pacar, Ray J, disebar lagi ke publik. Sosialita itu bergerak cepat dengan menyewa pengacara.

Kim khawatir Ray J akan menyebarkan video seks mereka lagi ke publik dan menghasilkan jutaan Dolar AS seperti yang pernah terjadi sekitar 20 tahun lalu.

Kim sudah menghabiskan ratusan ribu Dolar AS untuk menyewa tim pengacara untuk mencegah Ray J menyebarkan video seks itu lagi. Wanita 41 tahun itu ingin melindungi keluarganya dengan segala cara.

“Kim tahu bahwa Ray J membuat rekaman lain saat mereka bersama. Beberapa rekaman akan sangat intim,” ujar seorang sumber, dikutip dari The Sun, Selasa 12 April 2022.

“Dia sudah memberitahu pengacara dan mengatakan, ‘Langkahi mayat saya dulu jika ingin hal itu terjadi lagi'” katanya.

Video seks pertama yang disebar ke publik dikhawatirkan menghancurkan karier Kim yang saat itu sedang memulai karier. Tapi, munculnya video itu justru melambungkan namanya.

Saat video itu dibuat, Kim dan Ray J masih berusia 22 tahun. Kim masih belum terlalu dikenal ketika video itu dirilis pada Maret 2007 oleh perusahaan Vivid Entertainment dengan judul ‘Kim Kardashian: Superstar’.

Kim sempat melayangkan gugatan pada Vivid karena merilis rekaman video seks itu tanpa izin. Tapi, gugatan itu dicabut setelah Kim mendapatkan lima juta Dolar AS untuk distribusi video tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini