Kecelakaan Mobil, Kondisi Mantan Pemain Real Madrid Ini Kritis

Baca Juga

MATA INDONESIA, BOGOTA – Mantan pemain Real Madrid, Freddy Rincon terlibat kecelakaan mobil. Pria asal Kolombia itu dikabarkan mengalami luka cukup parah.

Kecelakaan itu terjadi di Kota Kali, barat daya ibu kota Bogota, Senin 11 April pukul 17.00 waktu setempat. Terluka parah, Rincon langsung dilarikan ke klinik Imbanaco dari lokasi kecelakaan.

Setibanya di klinik, Rincon harus menjalani operasi untuk menyelamatkan nyawanya karena luka yang diderita cukup parah, terutama di bagian kepala.

“Dengan izin dari keluarganya, kami mengonfirmasi bahwa Freddy Eusebio Rincon Valencia dirawat di klinik hari ini (Senin 11 April),” bunyi pernyataan klinik, dikutip dari The Sun, Selasa 12 April 2022.

“Setelah penilaian awal, tim spesialis yang bertanggung jawab atas pasien mengambil keputusan untuk melakukan operasi.”

Dokter kepala klinik, Laureano Quintero mengatakan, Rincon mengalami luka cukup parah di bagian kepala.

“Dia menderita cedera kepala parah. Situasinya kritis,” ucapnya.

Laporan media lokal menyatakan, mobil yang dikendarai Rincon menabrak bus. Dia adalah satu dari empat orang termasuk sopir bus yang terluka. Ada juga yang menyebut Rincon menerobos lampu merah.

Rincon pernah memperkuat Madrid rentang 1995-1997. Bersama timnas Kolombia, dia tampil di tigaf Piala Dunia di era 90-an dengan mencetak 17 gol dari 84 penampilan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini