Ketidakhadiran Son Naeun di Pesta Ulang Tahun Bomi Apink Dipertanyakan Penggemar

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Bomi Apink baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-28. Kebersamaan dirinya dengan member Apin dibagikan melalui akun Instagramnya.

Menurut keterangan, mereka juga merayakan ulang tahun debut Apink yang ke-10. Namun, penggemar bertanya-tanya mengapa Naeun tidak menghadiri acara perayaan tersebut.

Pada tanggal Jumat 13 Agustus 2021, APink memposting foto-foto di Instagram bersama dengan keterangan, “Kami merayakan ulang tahun ke-10 A Pink dan ulang tahun Bomi dengan pemotretan profil baru.”

Dalam foto tersebut, Chorong, Bomi, Eunji, Namjoo, dan Hayoung berkumpul di sekitar kue merah muda, tetapi Na-Eun, yang baru-baru ini menandatangani kontrak dengan YG Entertainment, tidak hadir.

Netizens berkomentar, “Mengapa Na-Eun tidak ada di sana,” “Apakah kasus bullying sekolah Chorong telah diselesaikan,” dan “Apakah kamu mengatakan kamu akan aktif lagi?”

Seperti diberitakan sebelumnya, Chorong menghadapi rumor kekerasan di sekolah pada April lalu. Meskipun dia mengakui dan meminta maaf karena minum di bawah umur, Play M Entertainment membantah dia terlibat dalam intimidasi sekolah.

Sementara itu, Son Naeun kini sudah berpisah dengan agensi Apink. Meskipun begitu, keenam anggota memiliki cinta yang sama untuk tim. Mereka akan tetap sebagai Apink dan terus mempromosikan sebagai tim baik bersama-sama maupun secara terpisah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini