Ketahuan! Tom Holland dan Zendaya Ciuman di Mobil

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Kabar Tom Holland kencan dengan Zendaya sepertinya benar adanya. Keduanya tertangkap kamera ciuman di dalam mobil.

Rumor Tom dan Zendaya berkencan sebenarnya sudah tercium sejak 2017. Keduanya diduga terlibat cinlok alias cinta lokasi dalam film ‘Spider-Man’. Keduanya terus bermain bersama dalam sekuelnya, ‘Spider-Man: Homecoming’ dan ‘Spider-Man: Far From Home’.

Dalam sebuah foto yang didapat PageSix, memperlihatkan ketika Holland mencium Zendaya. Di foto lainnya, tampak keduanya sedang bercanda. Foto itu diambil ketika mobil sport yang dikendarai aktor 25 tahun itu sedang berhenti di lampu merah.

Selain itu, tampak pula foto Tom dan Zendaya berkunjung ke sebuah rumah di Silver Lake, Los Angeles, tempat ibunda Zendaya, Claire Stoermer, tinggal.

Tom mengenakan kaos putih dengan kemeja flanel warna biru, celana pendek, dan sepatu putih. Sedangkan Zendana tampak cantik tanpa make-up memakai tank-top putih dan jins.

Pada 2017, Zendaya langsung membantah ketika berita menyebutkan dirinya menjalin kasih dengan Tom.

“Bagian favorit saya adalah, ketika kami disebutkan liburan bareng. Saya saja sudah bertahun-tahun tidak liburan. Bagaimana denganmu, @TomHolland,” cuit Zendaya.

Tom dan Zendaya masih berakting bersama dalam sekuel terbaru bertajuk ‘Spider-Man: No Way Home’. Rencananya film tersebut akan rilis di Indonesia pada Desember 2021.

Selain ‘Spider-Man’, Tom juga ambil bagian di beberapa film Marvel, seperti ‘Avengers’ dan ‘Captain America’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini