Denny Darko Ramal Kapan Agnez Mo Menikah, Bukan dengan Adam Rosyadi?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Agnez Mo belakangan menjadi perhatian publik karena isu kedekatannya dengan model, Adam Rosyadi. Kedekatan mereka semakin memunculkan rumor bahwa mereka sudah berpacaran.

Terbaru, Adam disebut ikut ke gereja bersama Agnez, padahal model fashion itu diketahui menganut agama Islam. Selain itu, rumor akan menikah pun juga sempat mencuat ke publik.

Denny Darko kemudian membaca hubungan keduanya, terutama soal adanya pernikahan, melalui kartu tarot. Apakah Agenez akan menikah dengan Adam Rosyadi?

Menurut Denny, Agnez Mo tersebut sepertinya baru akan menikah di usia mendekati 40 tahun. Bahkan, di usianya yang sekarang sudah menginjak 35 tahun, ia masih mementingkan karirnya.

“Saya pikir sih ini akan butuh waktu lama. Bahkan kalo saya bilang, jangan-jangan Agnez ini akan menikah di usia mendekati 40,” ujar Denny Darko melalui vlog yang dibagikannya pada Jumat 2 Juli 2021.

“Di usianya dia sekarang ini aja kayaknya dia masih fokus kepada karier dan belum mengarah ke pernikahan,” lanjutnya.

“Tapi saya berharap saya salah dan memang ada (pernikahan). Karena buat seorang Agnes Monica, ini kurang apa lagi sih. Semua sudah dia miliki dan tinggal dia menikah maka hidupnya akan sudah lengkap,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Denny Darko menyebut sulit bagi pria untuk disetujui oleh keluarga Agnez Mo. Ia pun memprediksi apabila Agnez Mo akan menikah dengan seorang pengusaha.

“Kalau saya lihat dia adalah seorang pengusaha. Seseorang yang memiliki usia yang jauh berbeda dengan Agnez,” tutur Denny.

“Tentu saja lebih dewasa. Dia memiliki pengaruh, dia memiliki prestasi yang juga Internasional. Jadi saya pikir Agnez nanti menikahnya akan dengan seorang pengusaha, bukan artis,” lanjutnya.

Denny Darko lantas menyimpulkan bahwa Agnez Mo dan Adam Rosyadi sepertinya hanya berteman. Apabila benar memiliki hubungan, mereka kemungkinan akan seperti Afgan dan Rossa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini