Keseruan Acara Puan Bisa Bisa Festival, Yuk Ikutan!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Organisasi Puan Bisa baru saja melangsung anniversarry mereka yang pertama. Dalam memeriahkan perayaan itu, acara Puan Bisa Festival pun turut digelar pada Sabtu dan Minggu, 9-10 Oktober 2021.

Di hari pertama acara Puan Bisa Festival, dibuka dengan sesi make up class yang turut bekerja sama dengan Wardah Kosmetik. Acara tersebut dipandu oleh Teti Rachmawati dan Ayi dari Wardah.

Make up class tersebut mengajak teman-teman untuk mengaplikasikan produk secara benar. Mulai dari base primer, cushion hingga ke eye shadow.

Teman-teman yang mengikuti acara tersebut juga bisa bertanya langsung seputar dunia tata rias. Di akhir acara, juga akan diumumkan hasil make up terbaik dan mendapatkan hadiah.

Tak hanya make up class, acara Puan Bisa Festival di hari pertama juga menyelenggarakan kelas ‘How To Build Your Career’ untuk para milenial.

Gimana? Jangan lupa ikutan ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini