Keren! Putri Anang-Ashanty Bawa Pulang 14 Penghargaan di Amerika Serikat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar membanggakan datang dari putri Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy. Dia baru saja membawa pulang 14 penghargaan dari Amerika Serikat.

Arsy mengikuti ajang nyanyi di Negeri Paman Sam bertajuk World Championships of Performing Arts (WCOPA). Via Instagram, Ashanty mengabarkan putrinya itu menjadi juara di kategori junior.

“Alhamdulillah ya Allah. Berkat doa dan supportnya temen2 semua. Arsy diumur 7 tahun ini menang di kategori junior Awards Di 8 lagu yg dinyanyikan. dapat 6 medali emas dan 2 medali perak,” tulis Ashanty.

“Dan yg paling utama dan membanggakan, Arsy menang OVERALL WINNER juara 1 di umur 5-10 tahun untuk 6 genre lagu yg dibawakan di WCOPA,” katanya.

Ashanty mengatakan, total Arsy membawa pulang 14 penghargaan dari ajang tersebut.

“Alhamdulillah Total Arsy bawa 14 penghargaan.. bangga liat bendera Indonesia berkibar, bangga dengan peserta Indonesia yg lain2. hebat2 semua. Terima kasih semua doa dan supportnya,” ujarnya.

“Mau liat full keseruan, dan detik2 pembagian medalinya ada di youtube kita tayang sore ini di thehermansyahA6.. Aku bakal post foto2 lg yaaa Pict by @ananghijau,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini