Keren! Niki Zefanya Jadi Musisi Indonesia Pertama yang Tembus 1 Miliar Pendengar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia dari musisi tanah air Niki Zefanya. Ia kembali menoreh prestasi sebagai penyanyi Indonesia pertama yang tembus hingga 1 miliar pendengar di Spotify.

Hal itu diungkap akun Instagram, @folkative. Disampaikan bahwa musisi yang meniti karier di Amerika Serikat ini menjadi musisi pertama di tanah air dengan pendengar terbanyak di platform musik itu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by FOLKATIVE™ (@folkative)

“Congratulations to this beautiful and talented Indonesian artist; Niki who becomes the first female Indonesian artist that surpasses 1,250,000,000 streams on Spotify,” tulis akun itu, Jumat 25 Februari 2022.

Pencapaian Niki ini tak lepas dari salah satu single-nya, Summertime. Lagu itu menjadi hits dan populer setelah digunakan oleh warganet di aplikasi TikTok.

Tak hanya itu, prestasi Niki lainnya juga ikut membanggakan Indonesia. Salah satunya ikut tampil di salah satu festival musik terbesar, Coachella.

Congrats, Niki!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini