Keren! Marion Jola Diajak Kolab Liam Payne, Auto Trending di Twitter

Baca Juga

Kabar gembira datang dari solois tanah air, Marion Jola. Penyanyi muda ini sukses bikin heboh netizen usai namanya disebut oleh mantan personel One Direction, Liam Payne untuk ikut gabung dalam showcase terbarunya.

Kabar itu diungkap langsung oleh Liam lewat cuitan di akun Twitternya, Selasa 13 Juli 2021. Marion Jola menjadi penyanyi terakhir yang diumumkan gabung dalam showcase tersebut.

“Artis terakhir yang melengkapi susunan showcase terbaru saya #HeresToTheFuture adalah @marionjolamj yang luar biasa,” tulis Liam.

Dalam cuitan itu, Liam juga mengunggah foto Lala dengan tulisan ‘Here’s to Future Marion Jola’. Nantinya, gadis yang akrab disapa Lala itu akan bersanding bersama musisi-musisi dari berbagai negara, seperti Olivia Dean, Jessia, dan Sam Macfherson.

Sontak, pengumuman ini pun membuat nama Marion Jola jadi perbincangan hangat netizen. Lala pun kini menjadi trending topic nomor satu di Twitter.

 

 

Meski demikian, Lala belum buka suara terkait kolaborasinya dengan musisi dunia ini. Namun, kabar tersebut sudah berhasil membuatnya viral di sosial media.

Showcase berjudul Here’s to The Future tersebut diselenggarakan oleh Veeps 31 Juli 2021 mendatang. Untuk menyaksikannya secara online, penonton harus membeli tiket seharga 15 Dolar AS atau sekitar 200 ribu Rupiah.

Selamat untuk Marion Jola!

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini