Keren! Lagu Niki Zefanya Dipakai di Trailer Film Animasi Disney Terbaru

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira datang dari solois Tanah Air, Niki Zefanya. Salah satu lagu dari penyanyi yang berkarier di negeri Paman Sam ini dipakai di trailer terbaru animasi Disney, ‘Raya and the Last Dragon’.

Lagu Niki yang bertajuk Warpaint dipakai di trailer film animasi yang rilis pada bulan Januari lalu. Alhasil, Niki pun memamerkan karyanya tersebut beserta cuplikan trailer tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by NIKI (@nikizefanya)

“Sekarang melihat seorang pejuang wanita Asia Tenggara yang kuat mewakili sudut dunia dalam film @disneyanimation benar-benar berada di luar impian terliarku,” tulis Niki dalam unggahannya, Rabu 23 Februari 2021.

Lagu bergenre Hip-Hop itu melantun saat kamu menyaksikan trailer tersebut. Nuansa tegang dalam trailer film animasi itu pun semakin terasa digabung dengan single Niki.

‘Warpaint’ pertama kali dirilis pada tahun 2018 lalu. Lagu tersebut masuk dalam album Heads in the Clouds yang rilis pada 20 Juli 2018.

‘Raya and the Last Dragon’ merupakan salah satu film garapan Disney yang menarik dan ditunggu masyarakat. Pasalnya, film ini terinspirasi dari mitos-mitos di Asia Tenggara.

Meski lagu Niki dan trailer tersebut sudah bikin kamu penasaran, kamu masih harus sabar. Pasalnya, film animasi ini baru bisa disaksikan pada 5 Maret 2021 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini