Persib Bandung Ditinggal Omid Nazari

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANDUNG – Persib Bandung ditinggal pemain asingnya, Omid Nazari. Pemain asal Filipina memilih menundurkan diri dari skuat Maung Bandung.

Sebelum memutuskan pulang ke Filipina di penghujung 2020, Omid sebenarnya sudah meneken kontrak baru yang habis pada 31 Desember 2021.

Namun, pada pertengahan Februari 2021 lalu, Omid mengirimkan surat pengunduran diri dan meminta pembatalan kontrak tersebut.

“Didasari rasa menghormati akan kepentingan bersama, dengan ini dapat kami umumkan bahwa Persib menerima pengunduran diri dan pamitnya Omid Nazari dari skuad Persib untuk musim 2021,” bunyi pernyataa Persib, di laman resminya, Rabu 24 Februari 2021.

“Setelah berkomunikasi intens dengan pelatih dan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat, semua pihak akhirnya memutuskan untuk berpisah baik-baik.”

Persib mendatangkan Omid di paruh kedua Liga 1 musim 2019 untuk mengisi slot pemain Asia. Sebelumnya, Persib sudah ditinggal Fabiano Beltrame, Zulham Zamrun, dan Beni Oktavianto.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini