Keren! Kartun The Simpsons Jadi Model Balenciaga di Paris Fashion Week

Baca Juga

Rumah mode Balenciaga membuat gebrakan di acara fashian dunia, Paris Fashion Week 2021. Mereka berkolaborasi dengan kartun terkenal Amerika Serikat, The Simpsons.

Hal itu terlihat dari gaya busana yang Balenciaga ciptakan. Mereka menggunakan beragam tokoh dari kartun tersebut.

Direktur kreatif Balenciaga Demna Gvasalia memilih membuat pertunjukan dalam video game. Kini, Gvasalia kembali membuat kejutan dengan menjadikan tokoh-tokoh dalam kartun “The Simpsons” sebagai model untuk koleksinya.

Gvasalia memboyong seluruh penghuni Kota Springfield dalam serial animasi itu untuk tampil di Paris Fashin Week Spring Summer 2022 dan memeragakan koleksi terbaru untuk Balenciaga.

Dazeddigital dan Hypebeast melaporkan bahwa Gvasalia merahasiakan rencana pemutaran film kartun yang kemudian ditampilkan di Teater du Chatelet Paris. Para tamu termasuk Cardi B, Elliot Page hingga Naomi Campbell hadir di teater tanpa tau apa yang akan mereka saksikan.

Selain keluarga Simpsons, hadir pula Chief Wiggum, Smithers, yang memilih memakai gaun manik-manik merah penuh drama, hingga I Patty dan Selma. Dalam kartun tersebut, ikon fashion Anna Wintour turut menjadi cameo.

Koleksi yang dipamerkan dalam film adalah Balenciaga classiques, termasuk XXL puffers, pumped-up tailoring, gaun dan mantel berbahu besar, jeans denim dan gaun bermotif Clip-Art.

Gimana? Keren kan?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini