Keren! Iqbaal Ramadhan Umumkan Bakal Ngobrol Bareng Chris Hemsworth

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor Iqbaal Ramadhan belum lama ini bikin syok industri hiburan. Bintang film Dilan 1990 itu membagikan momen bersama aktor Hollywood, Chris Hemsworth.

Lewat postingannya di Instagram, Iqbaal memamerkan potret dirinya bersama bintang film Thor itu. Iqbaal mengumumkan ia akan ngobrol bareng aktor ganteng asal Amerika Serikat itu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by iqbaal ramadhan (@iqbaal.e)

“Tanpa perlu panjang lebar, besok jam 5 sore di channel YouTube gue,” tulis Iqbaal, Senin 4 Juli 2022.

Dalam potret itu, nampak Iqbaal tersenyum sembari duduk di samping bintang Hollywood itu. Lebih lanjut, bincang Iqbaal bersama Chris Hemsworth ini dalam rangka jelang perilisan film terbaru , Thor: Love and Thunder yang akan tayang 6 Juli 2022 di Indonesia.

Tak cuma dengan Chris, Iqbaal juga bakal berbincang dengan sang sutradara, Taika Waititi.

Alhasil, unggahan Iqbaal bersama Chris Hemsworth dan Taika Waititi ini bikin heboh warganet. Netizen ikut bangga dan tak sabar melihat bincang-bincang seru Iqbaal bersama dua bintang Hollywood itu.

“Kageett, keren banget.”

“Iqbaal ketemu Thor.”

“Proud of you.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini