Keren! Halsey Bakal Debut Akting di Film ‘National Anthem’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Walau sudah memiliki seorang anak, tak menghalangi artis muda ini untuk mengasah bakat seninya. Kabarnya Halsey akan debut bermain peran dalam film ‘National Anthem’.

Kabar tersebut pun dikonfirmasi langsung oleh Halsey melalui unggahan foto screenshot di akun Instagram pribadinya.

Melansir dari Deadline, tak cuma Halsey, rupanya akan ada Sydney Sweeney, Paul Walter Hauser, Simon Rex, Toby Huss, Gavin Maddox Bergman, Herriet Sansom Harris, dan pendatang baru Derek Hinkey.

Mereka akan bermain peran dalam sebuah film besutan sutradara Tony Tost dari Bron Studios. Film tersebut berjudulkan ‘National Anthem’.

Nantinya film ini akan menandai sebagai film perdana Tost. Mereka tengah syuting di Kantor Film New Mexico.

Film ini menceritakan tentang perburuan berpasir untuk ‘Kemeja Hantu Asli Amerika Lakota’ yang langka dan berharga. Mereka berburu kemeja hantu tersebut untuk mendapatkan keberuntungan seperti yang dimitoskan.

Sedangkan sekelompok lainnya mengejar para pemburu tersebut yang berhasil mendapatkan ‘kemeja’ tersebut untuk mengembalikannya ke tempat asal. Mereka saling belajar untuk bertahan hidup selama perburuan tersebut.

Sementara itu, sampai saat ini ‘National Anthem’ belum diketahui kapan jadwal perilisannya. Sebelumnya juga Halsey sempat menjadi cameo dalam film ‘A Star is Born’ lho.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Apresiasi Aparat Keamanan Tangkap Petinggi OPM Paniai Papua

Satuan Tugas (Satgas) Damai Cartenz berhasil menangkap petinggi Organisasi Papua Merdeka (OPM) Paniai bernama Petrus Pekei, yang mana pernah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini