Keren! Drama Sweet Home Lanjut ke Season 2

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Serial horor K-Drama terbaru dari Netflix, Sweet Home tampaknya menjadi drama hit di kalangan para penonton. Sementara Netflix yang saat ini masih belum memperbarui Sweet Home untuk Season 2, pelanggan layanan streaming sudah berharap untuk season baru drakor ini.

Serial sci-fi Korea Asli Netflix ini didasarkan pada cerita komik webtoon dengan nama yang sama yang dikarang oleh Yongchan Hwang. Menurut situs Decider, dalam tiga hari pertama peluncurannya secara online, drakor tersebut melejit ke dalam daftar 10 Teratas Netflix.

Dari deskripsi webtoon sendiri, sinopsis thriller drama ini bercerita: Setelah tragedi keluarga yang tak terduga, seorang siswa sekolah menengah yang tertutup dipaksa untuk meninggalkan rumahnya hanya untuk menghadapi sesuatu yang jauh lebih menakutkan.

Sebuah kenyataan di mana monster mencoba untuk memusnahkan umat manusia. Sekarang dia harus bertarung bersama beberapa pahlawan yang ingin untuk mencoba dan menyelamatkan dunia sebelum terlambat.

Sayangnya untuk para penggemar drakor Sweet Home, pihak Netflix masih belum mengkonfirmasi season kedua dari acara tersebut.

Tapi siapa yang tahu?

Acara ini jelas populer, dan ada banyak materi yang harus dikerjakan untuk episode-episode baru mendatang. Seri Sweet Home Webtoon aslinya berisi 140 bab, dan banyak penggemar mencatat bahwa alur cerita tertentu masih belum tersentuh di season pertama.

Jadi besar kemungkinan Sweet Home S2 akan segera dirilis di Netflix, namun jadwalnya masih harus kita tunggu yaa.

Season 1 ceritanya berpusat di sekitar sekelompok tetangga yang datang bersama untuk membantu menyelamatkan semua orang dari para monster yang mencoba memusnahkan umat manusia.

Selama sepuluh episode yang ada, karakter Sweet Home harus mencari tahu apakah mereka akan bekerja sama atau melakukannya sendiri, sehingga hal inilah yang mengarah pada pengembangan karakter dan alur cerita yang begitu menarik.

Episode baru mendatang pasti bisa menyelidiki ini lebih jauh tentunya. Pada akhir season 1, hanya segelintir orang yang selamat dan berhasil keluar hidup-hidup dari kompleks apartemen, Rumah Hijau.

Kisah drama korea Sweet Home ceritanya mengikuti Cha Hyun Soo, seorang siswa sekolah menengah yang baru saja pindah ke Rumah Hijau. Hyun Soo diperankan oleh Song Kang.

Di season 1, situs web Decider melaporkan bahwa Lee JinWook akan berperan sebagai “mantan detektif SangWook; Lee SiYoung sebagai mantan agen khusus Seo YiKung; Lee DoHyun sebagai Lee EunHyuk yang cerdas; Park GyuYoung sebagai musisi Yoon JiSu; Go Min-Si sebagai Eun Lee, adik perempuan dari Lee EunHyuk; Kim NamGee sebagai profesor bahasa Korea Jeong JaeHeon; Kim KapSoo sebagai tetangga yang sakit parah Ahn GilSeop; Goo YoonJung sebagai penjaga GilSeop Park Yuri; dan Kim SangHo sebagai penggemar senjata Han DuSik.”

Akan menarik pastinya untuk melihat siapa yang akan bergabung dengan Sweet Home Season 2 nantinya jika nantinya Netflix mulai mengonfirmasi pembaruan serial tersebut.

Di bawah ini akan saya sematkan official trailer dari Kdrama Sweet Home Season 1 sembari kita sama-sama menunggu trailer untuk season 2 yang nantinya akan tayang ketika pembaruan sudah fix di umumkan oleh pihak Netflix tu sendiri.

Reporter : Nabila Kuntum Khaira Umma

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jaga Kondusifitas Selama Tahapan Pilkada

Oleh : Wira Wicaksana )* Menjaga kondusifitas merupakan kunci penting untuk memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang aman dan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini